Pages

Jumat, 07 September 2012

untitled

Aku bukan anak band yang bisa menyanyikanmu sebuah lagu
Aku bukan anak Photographer yang bisa memotret pacarnya dan menguploadnya di facebook/twitter
Aku bukan anak gaul yang memiliki segudang baju distro
Aku bukan anak motor yang bisa membawamu dengan motor modifanku

Aku bukan anak skate yang bisa kau banggakan
dengan memiliki skate seharga 5 juta

dan, Aku bukan anak alay yang setiap menulis harus ada kata2 sandi yg membuat kau muak..

Inilah aku yang apa adanya dan ada apanya
yang lahir dari keluarga yang biasa-biasa saja
yang mencintaimu luar biasa dengan cara yang biasa-biasa saja


Aku mencoba memberimu sebatang coklat namun kau menginginkan sebatang keju
ohhh..tidak sebatang keju kan lebih mahal dari sebatang coklat

ku mencoba membuka dompet ku dan berharap menemukan uang yang bergambarkan Presiden pertama Indonesia. Pak Soekarno Hatta
Namun, aku hanya menemukan 5 lembar uang yang menggambarkan kapitan patimura yang sedang memegang golok

tapi aku disini akan mencintaimu dengan uang 1000 ini dengan seribu bentuk cintaku

Ketika banyak orang mengatakan "Cinta itu Buta" Namun sekarang tidak,
Cinta telah menemukan spesialis mata yang tangguh. sekarang cinta tak buta lagi,
Cinta bisa melihat antara yang punya uang dan yang tak punya uang..dan sekarang aku menyimpan dendam pada spesialis mata yang telah menyembuhkan mata si cinta

Walaupun Cinta Fitri tampil sampai season 6..
Aku akan Cinta Kamu sampai Season 7 Bahkan sampai season 8 .
dan seterusnyatapi apakah kau bisa mencintaiku sampai season 1 saja. T_T

udahlah...Cintaku sudah ditolak
Tenanglah...Dukun tak akan bertindak
Karena...Aku sendiri yang akan bertindak
Mencoba mencintaimu lagi suatu saat kelak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar