Pages

Jumat, 04 Maret 2011

Secantik-Cantiknya Mayat, Sapa yang Mau?

Ingatlah akan Masa dimana Segala kenikmatan Dunia akan hilang dan terpaksa dihilangkan, termasuk nikmat ganteng dan cantik. so bagaimanapun Secantik-cantiknya orang, kalo dah jadi mayat ya mayat lah. beda kalo masih kek Si Manis Jembatan Ancol yang katanya sering berkelebatan di jalanan Ancol sana... hmmmmumpung malam jum'at nich ada cerita unik tentang mumi cantik dari daratan China... semoga tidak Repots.. hehehe piss

VIVAnews - Universitas Pennsylvania, Amerika Serikat menggelar pameran bertema 'Rahasia Jalan Sutra'. Pameran ini mengungkap misteri mumi China.

Meski tidak setenar mumi-mumi Mesir, mumi China yang ditemukan di Tarim Basin, wilayah sebelah barat China, tetap menarik perhatian.

Salah satunya, seperti dikutip dari Associated Press, adalah 'Si Cantik dari Xiaohe'. Mumi ini berkulit putih. Yang tidak biasa, matanya bulat. Mumi ini juga berambut panjang. Cirinya lebih mirip orang Eropa daripada suku yang hidup di China.

Kecantikannya terlihat jelas di wajah mumi ini. Bulu matanya lentik, hidungnya bangir, bibirnya tipis dan dagunya lancip. Tulang pipinya terlihat tinggi.

Selain itu juga dipamerkan mumi seorang bayi. Pameran ini mengundang minat pengunjung di universitas tersebut. Penasaran?




Spoiler for Cantik Nian:


Spoiler for Cantik Nian:


Spoiler for Cantik Nian:



Btw Mau gak Mau Muka Kita Pasti akan seperti ini atau lebih Jelek sama sekali, kecuali mereka para orang-orang yang senantiasa menjaga dirinya dari godaan Dunia yang banyak meracuni penghuninya... hmmmm Tobat yu mas bro nsis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar