Pages

Jumat, 09 Desember 2011

Sempet Jantungan Juga



Pernah ngomong cemburu ke cewe yang aku sayang dan aku suka sekarang, memang sih perasaan cemburu banget karena ada cowo yang bikin 'bio' di twitternya itu tentang dia, gambar love terus ada nama dia.
Gimana gak cemburu, bahkan sampe jantung deg-degan sanking sayang nya sama itu cewe. Dan dia juga memang sayang kok sama aku, karena kita udah saling ngaku. Walaupun status kita gak pacaran ..

Katanya itu cowo ngefans banget sama dia, bukan ngefans sih. Maksudnya suka dan cinta gitu, tapi cewe yang aku suka gak suka dengan cowo itu tadi. Jadi ya gak di anggap walaupun dia buat status mau gimana-gimana juga, mulai hati tenang abis dia cerita gitu.

Tapi besok harinya, tante nya yang dekat sama aku ngabarin aku "wah, udah bisa cemburu ya sama dia" kata si tante.
Nah aku bingung tantenya tau dari mana aku cemburu, biasa sih si cewe suka curhat dengan tantenya. 
But.. yang ceritain aku cemburu itu bukan cewe yang aku suka ini, tapi tau gak siapa -_-
Mamanya !

Aku malu setengah mati baca chat yang kita omongin via bbm itu, langsung aku tanya-tanya "trus gimana, trus gimana, mamanya marah gak" ..
Alhamdulilah nya mama nya gak marah -_- sujud syukur deh di depan spring bed dikamar.
Soalnya si cewe ini yang aku suka belum di bolehin pacaran sama mamanya =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar