Pages

Jumat, 30 Desember 2011

SAJAK MALAM



Lewat sajak malam terenyuh hatiku MENGINGATMU.
Lewat sajak malam terpekur aku MENGINGATMU.
Rindu ini mencambukku hingga ke denyut nadiku.
Rindu ini mencabikku hingga ke tulang belulang rusuk belakang.
Rasanya seperti gadis yg terperosok dalam jurang dan 7ekor serigala menyantapnya dgn lahap..

Mungkin sampai darah berkaratpun kau tak akan pernah merasakannya!!

Kekasihku yg kini entah dimana,aku masih blm mengerti alasan TUHAN pernah membawa kau pada relung hatiku.
Aku masih blm mengerti alasan TUHAN Pernah menempatkan ragamu pada ragaku sehingga mjd 1resonasi yg orang menyebutnya dgn CINTA.

LARI.?
Aku sudah berlari menjauhimu
DIAM.?
Aku tak mampu diam dgn cinta yg masih mengamuk dlm jiwa
LALU.?
Lalu Mereka bilang aku gila.!
Mereka bilang aku bodoh..
Jika memang demikian AKU TAK PEDULI.
Karena cinta yg pernah kita rajut begitu murni.
Yang tak mungkin bisa aku nikmati dgn lelaki lain.

..
Lewat sajak malam,sia-sia kucari pancaran matamu..
Lewat sajak malam,percuma mencumbuimu dlm khayal..

jika tak 1pun hatimu bergeming.
PERGILAH..
Anggap saja aku mati.
Atau aku yg menganggapmu mati.
LELAH.?
Ya aku lelah..
Lelah mengepakkan sayap menujumu..


Lewat sajak malam ini BOLEHKAH AKU MENCIUM BAU TUBUHMU YANG KINI SUDAH KULUPA..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar