Pages

Kamis, 07 April 2011

WWE Smackdown westler vs Pirates vs Ninjas

Spoiler for Pirates(bajak laut):

bajak laut dipersenjatai dengan pistol/senapan



Pirates memiliki meriam. Mereka dapat menghancurkan segerombolan musuh sekaligus.




beberapa bajak laut mempunyai kait ditangannya yg dapat digunakan sebagai senjata, walau menguntungkan tapi terkadang sulit untuk menggunakan senjata lain.



bajak laut seringkali menggunakan cara licik , terkadang senyum pun memancarkan hawa kelicikan. waspadalah...waspadalah....



Bajak laut memiliki kapal yang dapat membawa pasukan orang, pedang senjata, dan meriam. Belum lagi, mereka bisa ram Anda dengan kapal mereka.



Pirates memiliki pedang dan bisa memotong Anda. Kebanyakan dari pedang mereka mungkin sudah tua, berkarat dan akan memberikan Anda penyakit hepatitis jika terkena sabetan pedang tua bajak laut.



Beberapa Pirates yg terkenal dan benar-benar ada ;

The King of All Pirates – Henry Morgan


Bartholomew Roberts – “Great Pirate Roberts” – black bart


Olivier Levasseur


VS


Spoiler for Ninja:
Ninja juga memiliki pedang, namun tanpa tidak menimbulkan penyakit hepatitis karena ninja mempunyai pedang yg bagus kualitasnya dan selalu terawat. meskipun ninja selalu sibuk dengan tugasnya, namun disela-sela waktu mereka selalu mengasah dan merawat senjata mereka.



ninja mempunyai keterampilan memanah dengan akurasi tinggi dan bagi ninja dengan tahap ANBU/tertinggi (ANBU adalah tingkat diatas Jounin spesial dalam arti ANBU merupakan tingkat tertinggi dalam pangkat resmi ninja sedangkan Hokage merupakan pemimpin sekaligus pangkat tidak resmi dari klan ninja) dalam sejarah ANBU tidak pernah meleset dalam membidik musuhnya. ANBU merupakan pasukan elit pembunuh rahasia yang ditugasi untuk melakukan misi yang super berbahaya.



Beberapa ninja memiliki senjata yg bernama Sai. Apakah Anda benar-benar ingin ditikam oleh ini? Tidak berpikir begitu bukan.



Ninja juga dapat melemparkan senjata bernama Throwing Stars kepada Anda .. yang pastinya akan menyakiti anda.



Ninjas dikenal sangat hebat dalam ilmu Ninjutsu dan dapat menendang pantat Anda jika dia inginkan.



Ninja mempunyai ilmu yg terkenal diseluruh dunia yaitu ilmu penyamaran.



Beberapa Ninja Terkenal yg benar-benar ada yg dapat dibuktikan dalam sejarah Jepang.
Spoiler for Sasuke:

Sasuke lahir pada era meiji tepatnya 25 Juni, 410 berdasarkan dari sejarah ninja Kozuki Sasuke. Faktanya menyebutkan bahwa dia terdaftar dalam anggota Sepuluh Pahlawan Sanada yang merupakan bukti bahwa dia pernah ada. Sasuke merupakan ninja pertama yg menguasai seluruh teknik ninja tertinggi dengan sempurna


Spoiler for Saizo:

Saizo dalam sejarah adalah seorang ninja dari klan Iga yang ahli dalam Iga ninjutsu dan menguasai ilusi sihir.(zaman dahulu sihir benar-benar ada loh...)Saizo salah satu dari 5 Ninja Legendaris Yang Pernah Ada di Jepang


Spoiler for Fuma:

Fuma Kotaro Adalah ninja yang muncul pada periode Sengoku juga dan merupakan salah satu dari 5 ninja legendaris yg pernah ada di Jepang dan dijuluki Fuma shuriken atau shuriken berbentuk kincir yang terkenal. Legenda mengatakan bahwa pada tahun 1596, Kotaro dilacak oleh Hattori Hanzo atas suruhan Tokugawa Leyasu. Hal ini diyakini bahwa Kotaro bertanggung jawab atas kematian Hanz?


Spoiler for Hattori:
saat usianya tua
Hattori Hanzo (1542 – December 23, 1596) Dikenal juga dengan nama Hattori Masanari adalah seorang ninja dari klan Iga yang juga seorang samurai terkenal pada periode Sengoku.Hattori pertama kali berperang pada usia 16 tahun, dia juga ikut serta dalam beberapa pertempuran seperti Anegawa (1570) dan MikatagaharaOda Nobunaga. Hattori Hanzo meninggal tahun 1596 pada usia 55 dengan kematian yang alami. Namun, ada legenda terkenal bahwa seorang ninja Fuma Kotaro yang telah membunuh Hanzo dalam pertempuran. Hahaha.. mana yang bener nih?? hattori salah satu dari 5 Ninja Legendaris Yang Pernah Ada di Jepang

Situs Pemakaman Hattori Hanzo




VS


Spoiler for WWE Smackdown westler:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar