Pages

Senin, 16 Januari 2012

Tuhan, Apakah Jatuh Cinta Itu Dosa?


Tuhan, Apakah Jatuh Cinta Itu Dosa?


Kepada Dzat yang membolak-balikan isi hati

Dear Tuhanku,
Sujud syukur  kepada-Mu yang masih memberiku nafas sampai hari ini. Sujud syukur kepada-Mu atas segala kebahagian dan kesedihan sehingga aku dapat merasakan betapa nikmatnya hidup yang Kau berikan Tuhan.

Tuhanku,
Kau pasti lebih mengenal aku daripada diriku sendiri,  Kau pasti tahu apa yang sedang aku rasakan saat ini. Yaa,, Kau pasti tahu kalau aku sedang mengagumi sesosok mahluk ciptaan-Mu.

Tuhanku ...
Entah kenapa aku selalu bahagia tiap aku bertemu mahluk ciptaan-Mu itu, aku bahagia tiap lihat senyumnya kepadaku saat kami berpapasan, aku bahagia saat dengar suara beratnya menyapaku.

Tuhanku,
Perasaan apa yang Kau anugerahkan kepadaku ini? Apakah ini yang disebut jatuh cinta, Tuhan?

Tuhanku,
Apakah jatuh cinta itu dosa? Saat aku selalu memikirkan mahluk ciptaan-Mu itu yang belum menjadi muhrimku. Apakah jatuh cinta itu dosa? Saat aku merindukan mahluk ciptaan-Mu itu yang belum menjadi muhrimku. Apakah jatuh cinta itu dosa? Saat aku ingin memeluk dan menggenggam tangan mahluk ciptaan-Mu itu yang belum jadi muhrimku.

Tuhanku,
Jika jatuh cinta itu dosa, jadikan dan ridhoilah mahluk ciptaan-Mu itu sebagai muhrimku agar aku tidak terjebak dalam murka-Mu.Jika jatuh cinta itu dosa, balikkan-lah hatiku hanya kepada ketetapan-Mu karena hanya Engkaulah Dzat yang mampu membolak-balikan isi hati mahluk ciptaan-Mu.

Tuhanku,
Jika benar aku jatuh cinta, aku tak ingin cintaku kepada mahluk ciptaan-Mu itu melebihi cintaku kepada-Mu. Jika benar aku jatuh cinta, aku ingin memiliki mahluk ciptaan-Mu itu atas restu-Mu
Demi restu cinta-Mu Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar